Friday 1 July 2016

Cara Membuat Postingan #PathDaily di Path

Semakin banyak fitur yang dimiliki masing-masing media sosial saat ini yang membuat aplikasi tersebut populer seperti halnya stiker yang ada di Snapchat atau yang lainnya. Path juga tidak kalah dalam menaikkan popularitasnya dengan fitur baru. Path Daily, merupakan fitur baru Path yang baru-baru saja populer dikalangan pengguna sosial media.



Sebenarnya Path Daily sudah duluan ada pada Androrid dibandingkan iOS, namun pengguna android mulai menyadari fitur ini ketika baru saja ada di iOS (Oke, ini menurut aku aja).

Ada yang pro dan kontra dengan fitur ini. Argumen kontra banyak di temukan pada sosial media twitter, karna banyak yang kurang setuju dengan aplikasi Path tersebut dimana isinya kebanyakan digunakan untuk pamer.

Namun Path Daily itu sendiri diyakini sebagai "Wadah Curhat Baru Bergaya Kekinian".
Tapi kebanyakan juga pengguna fitur ini kurang mengerti makna 'Daily' itu sendiri, mereka mengupdate hampir setiap jam, hm.

Buat teman-teman yang belum tau cara membuatnya coba disimak caranya berikut, sangat mudah kok.

1. Pastikan Path nya versi terbaru, saat ini versinya adalah versi 5.3.1.


2. Di Home, tap tanda + seperti biasa teman hendak ngepost.


3. Pilih tanda petik, seperti biasanya teman hendak postingan sebuah status.


4. Tulis kata-kata yang ingin dijadikan Path Daily, jangan lupa sertakan tagar/Hastag #PathDaily nya. Ohiya, jangan lebih dari 110 karkater ya, karena bisa gagal post.


5. Tap SIMPAN, maka Path Daily kamu akan muncul, biasanya gambar tidak sesuai isinya loh haha tapi tidak apa, dicocok-cocokin ajaa!😄

Gimanaaa? mudah sekali kan.

Nah berikut contoh-contoh nyaa👇






No comments:

Post a Comment