Sunday 15 May 2016

Hutan Pinus, Peukan Bada (Aceh)

Untuk yang hobi foto-foto atau sekedar jalan-jalan boleh nih coba kesini. Bisa sekedar menikmati pohon-pohon yang tersusun rapi atau mengambil beberapa foto seperti untuk koleksi photography atau 'beratraksi', bisa juga untuk memasang ayun parasut di antara pohon-pohon dimana bisa bersantai-santai menikmati alam.
Karena lokasi ini belum jadi tempat wisata, jadi masih banyak kekurangan. Seperti banyaknya kotoran kerbau dan akses jalannya yang tidak seperti tempat wisata biasanya.
Lokasi hutan ini bisa dibilang dipinggiran laut.



Mungkin bebarapa orang sudah mengunjungi daeah sekitaran pohon ini, namun kurang menyadari keberadaan pohon yang snagat rapi ini.

Seperti halnya saya saat kedua kalinya pergi ke tempat ini membawa teman saya, dia sedikit kaget karena dulunya dia sering ketempat itu namun tidak tahu adanya pohon-pohon itu.

Dulunya teman saya ini sering ke tempat ini untuk bermain bola, karena disamping lahan pohon-pohon ini ada lapangan bola yang tampaknya memang sering dipakai.

Selain itu diantara lapangan bola dan lahan pohon-pohon adanya kapal yang dalam proses pembuatan.

Mungkin banyak yang menhatakan bahwa ini bukan pinus taoi cemara. Menurut saya juga begitu. Namun dari beberapa orang yang saya tanyakan, mereka tetap mengatakan 'Hutan Pinus'. Ntahlah, saya kurang mengerti jenis pohon ini, hehe.





4 comments:

  1. mau nanya ini lokasi nya di mana nya persis nya mas, ? saya nyari keliling gak dapet. :V

    ReplyDelete
  2. mau nanya ini lokasi nya di mana ya persis nya mas, saya nyari di daerah peukan bada gak ketemu.,... ?? :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lokasinya dekat lapangan bola samping laut yang ada pembuatan kapal, saya lupa nama desa nya. Hehe

      Delete
  3. Di mna KK lokasi nya KK
    Kalap boleh tau

    ReplyDelete